Jelang Akhir Masa Jabatan, Pj Bupati Matheos Tan Sampaikan Terima Kasih dan Permohonan Maaf

- 19 Mei 2024, 19:22 WIB
Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan bersama Istri/Foto: Istimewa
Penjabat Bupati Lembata Matheos Tan bersama Istri/Foto: Istimewa /

SuaraLamaholot - Menjelang akhir masa jabatannya, Penjabat (Pj) Bupati Lembata NTT, Drs. Matheos Tan, M.M

menyampaikan bahwa pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang adalah masa akhirnya sebagai Penjabat Kabupaten Lembata. 

Dan apakah diperpanjang atau diganti masih menjadi misteri. Sebab kewenangannya pada Kementerian Dalam Negeri. 

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M Pimpin saat Apel Kesadaran Lingkungan Pegawai Pemerintah Kabupaten Lembata di Halaman kantor Bupati Lembata, Jumat, 17 Mei 2024.

Untuk itu, Ia mengucapkan terimakasih kepda DPRD Kabupaten Lembata, Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh Masyarakat, LSM/NGO, jajaran birokrasi di Kabupaten Lembata mulai dari Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN dan PPN-PNS.

Ia juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lembata atas dukungan yang berikan kepada dirinya selama menjabat sebagai Bupati Lembata. 

Tentunya sambung Pj Bupati Matheos, banyak hal baik yang sudah kita lakukan bersama - sama untuk daerah ini. 

Baik mengoptimalkan semua sumber daya yang ada untuk melakukan langkah maju dalam Reformasi Birokrasi, perubahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah berupa inovasi, elektronika dalam kaitan dengan pelayanan publik, pajak daerah dan retribusi daerah, penggunaan kartu kredit pemerintah daerah, penggunaan Srikandi dan upaya-upaya dalam peningkatan PAD.

"Saya berharap agar langkah-langkah maju dan perubahan-perubahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan ke depannya demi kebaikan masyarakat dan daerah ini. Khusus untuk Srikandi, kita mendapat penghargaan secara nasional karena sudah tuntas menerapkannya pada semua OPD", harap Pj Bupati Matheos Tan.

Halaman:

Editor: Emanuel Bataona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah