Usai Mendaftar di Gerindra, dr. Jimmy Sunur Daftar ke PDIP dan PAN, Berikut Harapannya

- 19 April 2024, 20:36 WIB
dr. Jimmy Sunur Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Lembata ke DPC Gerindra Lembata/Foto: Eman Bataona
dr. Jimmy Sunur Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Lembata ke DPC Gerindra Lembata/Foto: Eman Bataona /

SuaraLamaholot - dr. Yeremias Ronaldy Sunur, MBIomed, SpOG mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Lembata, Jumat 19 April 2024.

dr. Yeremias Ronaldy Sunur, MBIomed, SpOG atau akrab disapa Dokter Jimmy Sunur itu resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Bacabup Lembata periode 2024-2029.

Pantauan langsung Suara Lamaholot , kadatangan Bacabup itu didampingi oleh sejumlah orang yang diketahui sebagai tim pemenangan dr. Jimmy Sunur.

Baca Juga: Resmi Mendaftar Sebagai Bacabup, dr. Jimmy Sunur Mengaku Bagian dari Keluarga Besar Golkar Lembata

Usai mendaftarkan diri di partai Gerindra, dr. Jimmy Sunur mengaku bangga dengan partai Gerindra sebagai pemenang dalam pemilu presiden 2024.

"Partai Gerindra adalah partai besar yang harus kita hargai, maka sore hari ini saya bersama tim berada disini untuk bersama Gerindra untuk maju kedepan untuk Lembata yang lebih baik", ungkapnya.

Baca Juga: Kaya Manfaat: Keajaiban Kayu Manis yang Perlu Anda Ketahui

Ditanya terkait adanya duet pasangan dr. Jimmy Sunur dan ketua DPC Gerindra Vian Burin, disampaikan politik adalah seni bagaimana membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Menurutnya biarkan semua berproses sesuai aturan yang berlaku. 

Halaman:

Editor: Emanuel Bataona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah