Simon Petrus Kamlasi Perkenalkan 'Smart Farming' ke Keuskupan Ruteng

- 3 Mei 2024, 21:21 WIB
Kasrem 161/WS Kupang Berkunjung ke Keuskupan Ruteng dan Perkenalkan Sejumlah Program TNI
Kasrem 161/WS Kupang Berkunjung ke Keuskupan Ruteng dan Perkenalkan Sejumlah Program TNI /

 

Suara Lamaholot - Kasrem 161/Wira Sakti Kupang, Kolonel Simon Petrus Kamlasi, didampingi Adrianus Garu (AG), mantan DPD RI, melakukan silaturahmi ke Keuskupan Ruteng yang berlokasi di Jl. Pelita No. 4, Kelurahan, Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

SPK dan AG diterima langsung oleh Vikaris Jenderal Keuskupan Ruteng, Romo Alfons Segar, Rektor Universitas Katolik Indonesia (Unika) Santu Paulus Ruteng, RD Maksimus Regus, beserta sejumlah Romo yang ada di Keuskupan Ruteng, Jumat 3 Mei 2024.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Maksimus Regus, Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo SESE bersama sejumlah anggota Kodim 1612/Manggarai.

Baca Juga: Ansy Lema: Sekolah Bambu Komodo Integrasikan Pemberdayaan Ekonomi dan Pelestarian Lingkungan

Tujuan kedatangan Kolonel Simon Petrus Kamlasi, Kasrem 161/Wira Sakti Kupang, dan Adrianus Garu ke Keuskupan Ruteng adalah untuk bersilahturahmi sambil memperkenalkan sejumlah program TNI.

Program TNI yang diperkenalkan seperti Pompa Hidram, Sumur Bor, dan pembangunan rumah ibadah, serta Program Jaga Alam dan Air. 

Baca Juga: Berlangsung Alot, Tim Apraisal Batal Melakukan Perhitungan Rumah Harvido Aquino Rubian alias Buyung

SPK juga memberikan penjelasan terkait pemanfaatan Pertanian Smart Framing sehingga utang daerah yang tinggi pun tidak jadi persoalan karena masyarakat sudah memegang uang secara riil yang ada di tangan masyarakat.

Halaman:

Editor: Emanuel Bataona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah