2471 Pelanggan PLN di NTT Manfaatkan Program Tambah Daya Listrik, Segera Cek Info Lengkapnya di Sini

- 22 September 2023, 14:45 WIB
Ilustrasi pegawai PLN sedang menambah daya listrik
Ilustrasi pegawai PLN sedang menambah daya listrik /Sumber foto Instagram@listrikjatengdiy_tambah_daya/

 

SuaraLamaholot.com- Sebanyak 2.471 pelanggan di wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT yang tersebar di Pulau Timor, Rote, Sabu, Alor, Sumba, Flores, Adonara, dan Lembata telah memanfaatkan program tambah daya listrik.

Program tambah daya listrik ini, ungkap General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT I Gede Agung Sindu Putra di Kupang, Jumat 22 September 2023 di Kupang, mulai berlaku sejak awal Bulan Desember 2023. 

Lebih lanjut dituturkannya, program itu diinisiasi PLN dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, dan sebagai bentuk apresiasi PLN ke semua pelanggan yang telah setia mempercayakan layanan kelistrikan kepada PLN.

Baca Juga: Pantau 9 Bahan Pokok di Pasar Kasih Naikoten, Kapolda NTT: Pedagang Mengeluh

I Gede Agung Sindu Putra merincikan, program itu hanya berlaku untuk transaksi tambah daya pada aplikasi PLN Mobile hingga 30 September 2023.

Lewat diskon spesial tambah daya, kata dia, para pelanggan mendapatkan tarif Rp202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA).

Dalam program itu, sambungnya, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA tidak lagi membayar sekitar Rp4,8 juta sebagaimana keadaan normal.

Kini para pelanggan cukup membayar sebesar Rp202.300 untuk pertambahan daya tersebut.

Halaman:

Editor: Vinsensius P. Huler

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x