Semana Santa 2024 Sukses Digelar, Pj Bupati Flores Timur Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

- 3 April 2024, 09:52 WIB
Penjabat Bupati Flores Timur, Provinsi NTT, Doris Alexander Rihi memberikan sambutan dalam pembukaan Festival Bale Nagi 2024
Penjabat Bupati Flores Timur, Provinsi NTT, Doris Alexander Rihi memberikan sambutan dalam pembukaan Festival Bale Nagi 2024 /

SuaraLamaholot.com - Tradisi Semana Santa atau pekan suci Paskah di Larantuka, Nusa Tenggara Timur Tahun 2024 akhirnya selesai dilaksanakan.

Penjabat Bupati Flores Timur, Provinsi NTT, Doris Alexander Rihi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang dengan caranya sendiri bersama mensukseskan Pekan Semana Santa 2024 di Larantuka, kabupaten Flores Timur.

"Oleh karena itu pada malam yang baik ini saya menyampaikan Terimakasih yang sangat dan rasa hormat kepada semua kita warga siapapun yang ikut terlibat mensukseskan kegiatan Samana Santa," kata Penjabat Bupati Flores Timur.

Baca Juga: Cuaca hari ini di NTT Rabu 3 April 2024, Seluruh Wilayah Dilanda Hujan Disertai Petir

Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Flores Timur, Provinsi NTT, Doris Alexander Rihi dalam sambutannya di pembukaan Festival Bale Nagi 2024, Selasa 2 April 2024 malam.

"Sebelumya kita patut bersuka cita dan berbangga serta berbahagia karena proses semana santa yang kita laksanakan berjalan dengan aman ,tertib dan lancar dan akhirnya kita berbangga bahwa ini akan menjadi warta terbaik Kabupaten Flores Timur mampu menjaga setiap event yang melibatkan seluruh suku agama, paguyuban untuk bersatu padu mensukseskan kegiatan religius keagamaan ini," ungkapnya.

Baca Juga: Alat Musik Tradisional Tatong dari Kedang Lembata Ramaikan Festival Bale Nagi 2024

Disampaikan, bahwa masyarakat harus berbangga atas semua peristiwa yang telah dilakukan.

"Kita harus mewartakan bahwa inilah Lewotanah Flores Timur.

Halaman:

Editor: Emanuel Bataona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x