Jelang Idul Fitri, Kapolres Lembata Bersama Forkompimda Sidak ke Pasar

- 3 April 2024, 21:09 WIB
Jelang Lebaran, Kapolres Lembata Vivick Tjangkung Tegaskan Para Pedagang Jangan Main Harga Kami Akan Tindak!
Jelang Lebaran, Kapolres Lembata Vivick Tjangkung Tegaskan Para Pedagang Jangan Main Harga Kami Akan Tindak! /Media Humas Polri/

SuaraLamaholot.com - Kapolres Lembata, Polda Nusa Tenggara Timur, AKBP Vivick Tjangkung bersama Forkopimda melakukan sidak ke Pasar di kota Lewoleba kabupaten Lembata, Rabu 3 April 2024.

Sidak ini dilakukan dalam rangka meninjau harga dan stok kebutuhan bahan pokok, menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H.

Saat sidak, Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung di dampingi Kabag OPS Polres Lembata, AKP Markus Mamu Subang bersama Pelaksana Tugas Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lembata, Donatus Boli Lajar dan Dinas Koperindag Kabupaten Lembata.

Baca Juga: Ini Fakta Menarik! Dibalik Monumen Patung Herman Yoseph Fernandez, Ikon Kota Larantuka Flores Timur NTT

Kapolres Vivick Tjangkung mengatakan dari hasil monitoring yang dilakukan, harga sembako seperti beras, telur dan bumbu dapur relatif stabil.

“Harga bahan pokok H-7 jelang perayaan Idul Fitri 1445 H di kota Lewoleba dan sekitarnya seperti beras, telor dan bumbu dapur masih stabil dan ketersediaan di pasar tercukupi, harga ayam potong juga stabil,” ungkapnya.

Baca Juga: Cek Faktanya! Benarkah Nikotin Penyebab Masalah Kesehatan Akibat Merokok?

 Vivick Tjangkung juga memberikan imbauan kepada para pedagang untuk tetap menjaga stabilitas harga dan tidak mengambil kesempatan menaikan harga sembako jelang perayaan Idul Fitri 1445 H.

“Kepada para pedagang Kapolres Vivick menghimbau agar tetap berjualan seperti biasa, jangan ada permainan harga, bila ada akan kami tindak,” kata Kapolres Lembata.

Halaman:

Editor: Emanuel Bataona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x