Bank NTT Beri Bantuan CSR 150 Juta Dukung Usaha Budidaya Ikan Lele di Lembata

- 6 April 2024, 16:55 WIB
Pj Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M yang tengah berposes bersama Pimpinan Bank NTT Cabang Lewoleba bersama Kelompok Budidaya Rahmat, di Ruang Rapat Dinas Perikanan Lembata, Rabu 3 April 2024
Pj Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, M.M yang tengah berposes bersama Pimpinan Bank NTT Cabang Lewoleba bersama Kelompok Budidaya Rahmat, di Ruang Rapat Dinas Perikanan Lembata, Rabu 3 April 2024 /

 

SuaraLamaholot.com - Bank NTT Cabang Lewoleba memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 150 Juta kepada kelompok Budi Rahmat. 

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan kegiatan budidaya ikan air tawar di Kabupaten Lembata.

Bantuan tersebut diberikan kepada pemerintah Daerah melalui Dinas Perikanan Kabupaten Lembata, yang merupakan pendamping kelompok Budi Rahmat sebagai kelompok budidaya ikan air tawar di kabupaten Lembata yang dibentuk pada tahun 2021 lalu. 

Baca Juga: Jelang Lebaran, Ini Rekomendasi Rangkaian Skincare yang Bikin Kulit Glowing

Untuk itu, Penjabat Bupati Lembata Drs. Matheos Tan, saat menerima penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) 150 Juta dari Bank NTT Cabang Lewoleba di ruang rapat Dinas Perikanan Lembata, Rabu, 3 April 2024.

Ia mengharapkan, agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, demi kemajuan dan kelangsungan kelompok ke depannya.

Baca Juga: Kecelakaan Saat Mudik Bisa Klaim ke BPJS? Ini Jawabannya 

Bagi Pj Bupati Matheos, dengan adanya bantuan CSR dari Bank NTT ini, dapat mendorong kelompok Budi Rahmat untuk mengembangkan usaha warung makan pecel lele di kota Lewoleba, sehingga tidak hanya sebatas pada pembudidayaan beni ikan lele saja. 

Halaman:

Editor: Emanuel Bataona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x